Visual Dan PV Anime Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin (Alderamin on the Sky) Telah Terungkap

June 22, 2016
Visual terbaru dari situs resmi




Situs resmi anime yang diadaptasi dari light novel buatan Bokuto Uno, Sanbasō, dan Ryūtetsu, Nejimaki Seirei Senki: Tenkyō no Alderamin (Alderamin on the Sky) telah merilis PV pertama di acara Dengeki Bunko Haru no Saiten 2016 di hari Minggu.


Video PV memperlihatkan Keiji Inai (Outbreak Company, Heavy Object, Karneval) yang mengaransemen musik.



Anime akan tayang perdana bulan Juli.

Tetsuo Ichimura (sutradara OVA Ane Log kedua,asister sutradara Norn9, sutradara Bleach) yang menyutradarai anime ini di Madhouse. Kunio Katsuki (Aoi Bungaku , sutradara Revolutionary Girl Utena: The Movie) yang bertugas mendesain karakter dan Shogo Yasukawa (Food Wars! Shokugeki no Soma, Hyperdimension Neptunia, Terra Formars) yang akan mengatur komposisi tiap episode. Yoshikazu Iwanami (Baccano!, Ajin, Kill la Kill) yang menyusun musik.
Para pemain:
Nobuhiko Okamoto sebagai Ikuta Sorōku
Risa Taneda sebagai Yatorishino Igsem
Ryōsuke Kanemoto sebagai Torway Remion
Junji Majima sebagai Matthew Tetdrich
Haruka Chisuga sebagai Haroma Bekker
Inori Minase sebagai Shamille Kitra Katvarnmaninik


Bercerita tentang Kekaisaran Katvarna yang berperang dengan Republik Kioka. Di Kekaisaran Katvarna, ada si pemuda pemalas, Ikuta yang benci perang, tapi karena keadaan tertentu, dia enggan mengikuti Ujian Militer. Tidak ada yang menyangka kalau  kalau pemuda 17 tahun ini akan menjadi tentara yang disebut orang-orang panglima besar. Ikuta bertahan dari dunia yang diselimuti perang karena kecerdasannya yang luar biasa.
Kadokawa merilis novel pertamanya pada bulan Juni 2012. Berhubungan Due to Sanbasō kondisi kesehatannya melemah, Ryūtetsu mengambil alih seri di novel jilid enam. Kadokawa merilis novel jilid delapan pada 10 Oktober, dan jilid kesembilan akan dirilis 9 April.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »