Anime Tales of Zestiria the X Telah Umumkan PV, Seiyuu Dan Staff

June 26, 2016


Situs resmi Tales of Zestiria the X telah merilis PV yang memperlihatkan lagu opening berjudul "Kaze no Uta" yang dinyanyikan FLOW.

PV:

Komersial:



Anime akan tayang perdana di Tokyo MX pada 3 Juli. Anime juga akan tayang di Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, and BS11 tanggal 5 Juli.



Sinopsis:
Sorey adalah manusia yang besar bersama“seraphim” (tenzoku), makhluk spiritual yang tidak bisa dilihat manusia. Sorey percaya pada dongen yang berkisah “dahulu kala, semua manusia bisa melihat seraphim” dan bermimipi untuk mengungkap misteri kuno untuk membuat dunia agar seraphim dan manusia bisa hidup bahagia bersama.
Suatu hari, Sorey mengunjungi ibukota untuk pertama kalinya. Dia terlibat insiden ketika dia menarik pedang suci yang tertanang di batu lalu menjadi “Shepherd,” yang bisa mengatasi mala petaka dari dunia. Dia mulai menyadari betapa berat misinya, dan mimpi untuk membuat seraphim dan manusia hidup bersama menjadi lebih intens—
Dengan begitu, Shepherd berpetualang dengan teman-temannya.



Situs mengumumkan bahwa anime ini akan rilis secara global musim panas mendatang.



Seiyuu yang sebelumnya sudah mengisi di gamenya:


  • Ryohei Kimura sebagai Sorey
  • Ryota Ohsaka sebagai Mikleo
  • Ai Kayano sebagai Alisha
  • Mikako Komatsu sebagai Rose
  • Misato Fukuen sebagai Edna
  • Daisuke Ono sebagai Dezel
  • Kenjiro Tsuda sebagai Zaveid
  • Tambahab, Noriko Shitaya menggantikan Miyu Matsuki sebagai Lailah. Matsuki telah meninggal bulan November lalu.



Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria: Dōshi no Yoake, Tales of Symphonia the Animation) yang akan menyutradarai anime ini di ufotable, dan ufotable yang menulis naskah. Akira Matsushima (Tales of Symphonia the Animation, Tales of Zestiria: Dōshi no Yoake) yang mengadaptasi desain karakter buatan Mutsumi Inomata, Kousuke Fujishima, Daigo Okumura, dan Minoru Iwamoto untuk dianimasikan, dan Motoi Sakuraba bersama Gou Shiina yang mengaransemen musik. FLOW akan mengisi lagu opening dan fhána akan mengisi lagu ending.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »