PV Anime Spinoff Barakamon, Handa-kun, Tampilkan Staff, Seiyu Dan Penyanyi, Tayang 7 Juli

June 25, 2016


Situs resmi anime yang diadaptasi dari manga buatan Satsuki Yoshino, Handa-kun telah menampilkan PV yang mengungkapkan para staff, seiyuu ,tanggal tayang dan lagu pengisi.  Anime akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli.


Para Pemain:


Nobunaga Shimazaki sebagai Sei Handa



Kazuyuki Okitsu sebagai Takao Kawafuji



Yūya Hirose sebagai Junichi Aizawa



Tetsuya Kakihara sebagai Reo Nikaido



Yoshimasa Hosoya sebagai Akane Tsutsui



Daiki Yamashita sebagai Yukio Kondo




Yoshitaka Koyama (Rune Soldier, Noramimi, Kero Kero Chime) yang akan menyutradarai anime ini di Diomedea, Michiko Yokote (Shirobako, Yamada-kun and the Seven Witches, Dagashi Kashi) yang akan mengecek naskah tiap episode, yang ditulis oleh Mariko Kunisawa (Hatsukoi Limited, Magimoji Rurumo) dengan Miharu Hirami (Cookin' Idol Ai! Mai! Main!, Blue Spring Ride). Mayuko Matsumoto (Gingitsune, Kan Colle) yang mendesain karakter. Hanyū yang akan mendesain properti. Kaori Kikuna (Puella Magi Madoka Magica, Star Blazers 2199, Kan Colle) sebagai art director, Yoko Matsuhara (Lovely Complex, Arakawa under the Bridge × Bridge) sebagai color design. Yasuyuki Itou (Gingitsune, Kan Colle, The Lost Village) sebagai director of photography, Yuuji Oka (Fairy Tail, Kan Colle, Looking Up At The Half-Moon) sebagai editor. Ken Ito (High School DxD New) yang mengaransemen musik di Lantis. Kengo Kawazoe (Diabolik Lovers, Re-Kan!, Komori-san Can't Decline) sebagai sound director.



Fo'xTails yang akan mengisi lagu opening dengan judul "The LiBERTY,", CDnya akan dirilis tanggal 3 Agustus. Kenichi Suzumura yang akan mengisi lagu ending engan judul "HIDE-AND-SEEK," dan CD akan dirilis anggal 31 Agustus.


Anime akan tayang perdana di TBS dan CBC pada tanggal 7 Juli, tayang di MBS tanggal 8 Juli, tayang di BS-TBS tanggal 9 Juli, dan di TBS Channel 1 tanggal 17 Juli.
Manganya sendiri adalah spinoff dari manga buatan Yoshino yang berjudul Barakamon. Yen Press telah melisensi Handa-kun dan merilisnya dalam bentuk digital maupun print. 

Sinopsis berdasarkan manga jilid pertama:
Pemuda tampan yang ahli membuat kaligrafi Sei Handa dianggap oleh semua teman sekelasnya sebagai superstar penyendiri-- gawatnya sifat negatif Sei membuat dia mengira kalau semua orang membencinya...?! Manga tentang komedi masa muda yang menceritakan kesalahpahaman dan kesedihan.

Yoshino mengirim manga prequel di Majalah Bulanan Shonen Gangan pada bulan Oktober 2013, dan Square Enix menerbitkan kelima jilid pada tanggal 12 Februari.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »