Anime Danganronpa 3 Umumkan Cerita Dan Jam Tayang, Tayang Perdana Juli

June 20, 2016
1 episode Mirai-hen & 1 episode Zetsubō-hen akan tayang tiap minggu musim panas ini.

Situs resmi Danganronpa 3: The End of Kibōgamine Gakuen (Danganronpa 3 -The End of Hope's Peak Academy-) mengumumkan dua arc cerita dari anime ini pada hari Senin.

Mirai-hen (Arc Masa Depan)
Dunia sudah hampir dihancurkan oleh Keputusasaan Yang Mutlak, yang menyebabkan terjadinya ''Kejadian Paling Besar, Mengerikan Dan Tragis Dalam Sejarah Umat Manusia''. " Demi menyelamatkan dunia dari kejadian ini, Badan Masa Depan dibentuk. Meski lembaga tetap beraktifitas untuk memulihkan dunia, Makoto Naegi dicurigai dan dianggap berkhianat karena melindungi Remnant of Despair.

Anggota Badan Masa Depan telah berkumpul untuk memutuskan hukuman padanya, tapi mereka malah terjebak di dalam ruangan dan bertemu Monokuma, yang menuntut mereka memulai "Final Killing." Di pergelangan tangan mereka dipasang gelang aneh dan diberi obat penenang dalam waktu tertentu. Untuk membuat semuanya memburuk, ternyata ada pengkhianat asli diantara mereka yang berencana membunuh anggota Badan Masa Depan.

Di game yang tidak bisa diulangi apalagi disave , cara satu-satunya untuk menyingkirkan si pengkhianat adalah menemukan dia lalu membunuhnya. Naegi dipaksa menghadapi game kematian, dengan pilihan bunuh atau dibunuh. Kisah tentang keputusasaan dimana harapan akan membunuh harapan dimulai.



Zetsubō-hen (Arc Putus Asa)

Akademi Puncak harapan adalah sekolah spesial yang diakui pemerintah,  sekolah itu didirikan untuk mengumpulkan dan membina siswa kelas atas yang berprestasi di berbagai bidang dan punya kemampuan unik. Sekolah ini punya dua pelajaran: Kursus utama dan kursus persiapan. Siapapun bisa mengikuti kursus persiapan asalkan ada uang, meskipun mereka tidak punya kemampuan apapun. Kelas utama ke 77 diisi oleh siswa yang tidak hanya memiliki kemampuan unik tapi juga kepribadiannya unik.

Akan tetapi, para siswa telah belajar bahwa ''Talenta bukanlah hal terpenting dalam kehidupan; tetapi bersosial dengan orang-orang dan membuat dirimu dikenang sebagai orang yang baik.''

Hajime Hinata, bocah dari kelas persiapan yang haus akan kemampuan. Pertemuan yang telah ditakdirkan membuat dia mengubah masa depan sekolah ke hal yang tak terbayangkan. Inilah cerita yang telah terjadi sampai ''Kejadian Paling Besar, Mengerikan Dan Tragis Dalam Sejarah Umat Manusia", Ini cerita yang mengisahkan harapan yang berakhir akan keputusasaan.

Kedua anime "Mirai Hen" dan "Zetsubō Hen" akan tayang perdana bulan Juli. Maka akan tayang dua episode terbaru Danganronpa 3 tiap minggunya."Mirai Hen" akan berfokus pada karakter dari game pertama, sedangkan "Zetsubō Hen" akan menceritakan cerita dari karakter di  Danganronpa 2: Goodbye Despair game.

Seiyuu dengan karakternya untuk "Mirai Hen":

Megumi Ogata sebagai Makoto Naegi



Yōko Hikasa sebagai Kyōko Kirigiri



Saki Fujita sebagai Seiko Kimura



Inori Minase sebagai Ruruka Andō



Takuya Eguchi sebagai Sōnosuke Izayoi



Hidekatsu Shibata sebagai Kazuo Tengan



Keiji Fujiwara sebagai Kōichi Kizakura



Kanata Hongou sebagai Ryōta Mitarai



Rie Kugimiya sebagai Daisaku Bandai



Kenta Miyake sebagai Great Gozu



Chiwa Saito sebagai Aoi Asahina



Masaya Matsukaze sebagai Yasuhiro Hagakure



Takako Sasuga sebagai Monomi



Toshiyuki Morikawa sebagai Kyōsuke Munakata



Mai Nakahara sebagai Chisa Yukizome



Junichi Suwabe sebagai Jūzō Sakakura



Situs resmi juga menyebutkan Miaya Gekkogahara, tapi Seiyuu belum diberitahukan.

Jajaran Seiyuu beserta karakter dari "Zetsubō Hen" yang pernah diumumkan:
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kazuichi Sōda
  • Megumi Ogata sebagai Nagito Komaeda
  • Ami Koshimizu sebagai Ibuki Mioda
  • Ai Kayano sebagai Mikan Tsumiki
  • Yu Kobayashi sebagai Mahiru Koizumi
  • Suzuko Mimori sebagai Hiyoko Saionji
  • Romi Park sebagai Akane Owari
  • Hiroki Yasumoto sebagai Nekomaru Nidai
  • Jun Fukuyama sebagai Teruteru Hanamura
  • Daisuke Kishio sebagai Fuyuhiko Kuzuryu
  • Kotono Mitsuishi sebagai Peko Pekoyama
  • Kanata Hongou sebagai Ryōta Mitarai
  • Tomokazu Sugita sebagai Tanaka the Forbidden
  • Miho Arakawa sebagai Sonia Nevermind
  • Minami Takayama sebagai Hajime Hinata




TARAKO akan menggantikan Nobuyo Oyama mengisi suara karakter Monokuma di anime nantinya. 

Serial TV Anime ini akan memuat cerita ori tentang "Akademi Puncak Harapan"



Kazutaka Kodaka yang bertugas menggarap konsep skenario original dan mengawasi semuanya. Rui Komatsuzaki bertugas mendesain karakter original, dan Seiji Kishi yang menyutradarai. Norimitsu Kaihō (School-Live!, Gunslinger Stratos: The Animation) yang menggarap skenario proyek, dan studio animasi Lerche yang akan menganimasikan. Kazuaki Morita dan Ryoko Amisaki yang mendesain karakter di anime. The Danganronpa Design Team yang mengurus desain background original. Masafumi Takada yang mengaransemen musik, dan Yoshinori Terasawa menjadi "Otasuke Producer."











Share this

Related Posts

Previous
Next Post »