PV Shokugeki no Sōma: Ni no Sara Perlihatkan Lagu SCREEN Mode

June 26, 2016
Season kedua akan mendapat 13 Episode




Warner Brothers Anime telah mengeluarkan video resmi untuk Shokugeki no Sōma: Ni no Sara (Food Wars! Shokugeki no Soma: The Second Plate), season kedua dari Shokugeki no Soma. Video memperlihatkan lagu berjudul "Rough Diamonds" yang dinyanyikan SCREEN mode.



Anime akan tayang perdana di Jepang tanggal 2 Juli , akan tayang di Tokyo MX jam 10:00 malam., dan di MBS jam 26:28 (tepatnya tanggal 3 Juli jam 2:28 pagi.). Dan juga akan tayang di BS11 dan Animax.

Para seiyuu yang sudah mengisi di musim pertama akan kembali mengisi di musim kedua:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sōma Yukihira
Risa Taneda sebagai Erina Nakiri
Minami Takahashi sebagai Megumi Tadokoro
Junichi Suwabe sebagai Akira Hayama
Nobuhiko Okamoto sebagai Ryō Kurokiba
Natsuki Hanae sebagai Takumi Aldini
Saori Ōnishi sebagai Hisako Arato
Chinatsu Akasaki sebagai Alice Nakiri
Hiroki Yasumoto sebagai Subaru Mimasaka.




Yoshitomo Yonetani (Gaogaigar, Betterman) yang akan menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Shogo Yasukawa (Terraformars, Hyperdimension Neptunia, Invaders of the Rokujyōma!?) yang bertugas menulis naskah untuk anime ini dan Tomoyuki Shitaya (Bakuman, BlazBlue Alter Memory, Hatsukoi Limited) yang mendesain karakter. Jin Aketagawa pengarah suara, and Tatsuya Katou (Fate/kaleid liner Prisma Illya, Free! - Iwatobi Swim Club, Medaka Box) yang mengaransemen soundtrack. SCREEN mode dan nano.RIPE akan mengisi lagu opening dan ending.



DVD OVA anime ini akan disertakan dalam manga volume kesembilanbelas pada tanggal 4 Juli. OVA berdurasi 25 menit akan menceritakan tentang Sōma dan teman-temannya selama liburan musim panas sebelum Pemilihan Musim Gugur.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »