Manga Buatan Ichigo Takano, Orange, Akan Mendapat Adapatasi Anime

June 21, 2016
Sudah dipastikan manga buatan Ichigo Takano, Orange akan tayang musim panas depan. Hiroshi Hamasaki (Steins;Gate, Terraformars) yang akan menyutradarai anime di TMS Entertainment dan Telecom Animation Film, and Yuuko Kakihara (Chihayafuru 2) yang menulis naskah. Nobuteru Yuki (The Vision of Escaflowne, Kids on the Slope) yang mendesain para karakter.



Sinopsis:
Tiap orang punya penyesalanan dalam hidupnya. Jadi siapa yang bisa menolak jika diberi kesempatan untuk mengubah masa lalu? Disaat Takamiya Naho menerima surat misterius, pengirim surat itu mengaku kalau dia adalah Takamiya Naho dari masa depan yang berumur dua puluh tujuh tahun, yang hidupnya tiba-tiba tertimpa sesuatu. Surat itu memberitahu dia kalau ada siswa pindahan dengan nama Naruse Kakeru yang akan bergabung di kelasnya dan menyuruhnya mengawasinya. Tapi kenapa?  Naho harus memutuskan harus apa dengan peringatan dari surat itu, dan itu berarti tidak berlaku hanya padanya tapi pada Kakeru juga. 







Yuu Takahashi (foto dibawah) akan mengisi lagu opening dengna judul "Hikari no Hahen" (Fragment of Light), yang sudah ditampilkan di PV pertama.



Kobukuro (Bakuman., Cross Game) yang akan mengisi lagu ending dengan judul  "Mirai" (Future), yang juga telah mengisi lagu di live action Orange yang telah tayang Desember. "Mirai" tidak hanya menjadi lagu ending tapi lagu tema seluruhnya untuk anime ini(semacam backsound).



Anime akan tayang perdana 3 Juli di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan TV Aichi. Anime juga akan tayang di ABC pada 6 Juli, dan di TV Shinshu pada 14 Juli.

Para pemain:

Kana Hanazawa sebagai Naho Takamiya
Seiichirō Yamashita sebagai Kakeru Naruse
Kazuyuki Okitsu sebagai Saku Hagita
Makoto Furukawa sebagai Hiroto Suwa
Natsumi Takamori sebagai Azusa Murasaka
Rika Kinugawa sebagai Takako Chino







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »