Season Kedua Dari Anime Active Raid Umumkan 4 Tambahan Seiyuu, Tayang perdana 12 Juli

June 20, 2016
Situs resmi Active Raid telah mengumumkan visual, waktu tayang dan empat tambahan Seiyuu (pengisi suara) di hari Kamis. Situs resmi juga mengumumkan kalau season kedua dari Active Raid akan berjudul Active Raid: Kidō Kyōshūshitsu Dai-Hakkei 2nd.



Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada 12 Juli jam 12.30 pagi, dan juga di Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, dan BS NTV.


Empat Seiyuu baru:
  • Yukari Tamura sebagai Emilia Edelman
  • Aimi Tanaka sebagai Marimo Suzuki
  • Satomi Arai sebagai Abigail Martinez
  • Sho Hayami sebagai Kyōkai-sama


Yuka Aisaka akan mengisi lagu opening dengan judul "Cerulean Squash" dan karakter Liko (suara diisi oleh Tomoyo Kurosawa) akan menyanyi lagu ending yang berjudul "Field Trip!!."


Cerita berlangsung di Tokyo yang telah jatuh ke dalam situasi sulit, hal itu membuat Unit Spesial Keamaan Publik Kedelapan — yang biasanya disebut"The Eighth" — yang mengenakan "Willware" untuk melawan kejahatan yang meningkat. Asisten inspektur Asami Kazari ditugaskan ke The Eighth untuk menilai keadaan unit kedelapan dan melaporkannya ke atasan. Tapi tujuan dia yang sebenarnya untuk memperbaiki unit yang tidak karuan itu.

Goro Taniguchi (Planetes, Code Geass, Maria the Virgin Witch) akan menjadi kepala direktur di Production IMS. Orange yang membuat 3D CG. Noriaki Akitaya (Bakuman., Persona 3 The Movie #1 Spring of Birth, Castle Town Dandelion) yang menyutradarai anime, danNaruhisa Arakawa (MAOYU, Spice and Wolf, Outbreak Company) yang menulis naskah. Si mangaka Shun Saeki ( Food Wars! Shokugeki no Soma) juga ikut menggambar desain karakter original, ditambah Asako Nishida (Love Live!, Simoun, Vampire Knight) yang mendesain karakter untuk dianimasikan. Kotaro Nakagawa (Planetes, Code Geass, Prison School) yang akan mengaransemen musik.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »