Anime Cheer Danshi!! (Cheer Boys!!) Dipastikan Tayang 5 Juli

June 20, 2016
Situs resmi dari anime adaptasi novel buatan Ryō Asai, Cheer Danshi!! (Cheer Boys!!)telah mengumumkan tanggal tayang, para seiyuu dan visual pada hari Jumat. Anime akan tayang perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan TV Aichi pada 5 Juli, dan di  BS11 pada 6 Juli.




Karakter beserta Seiyuu:

Hiroki Yasumoto sebagai Jin Dōmoto, kapten tim Sparks, Tim pemandu sorak (cheerleader) yang terkuat di negaranya. Punya tanggung jawab yang tinggi untuk memandu sorakan.



Yoshitaka Yamaya sebagai Kaoru Hanasaki, pemula di tim Sparks. Angkuh, dan hanya dia yang suka berselisih di tim.




Yūki Yonai sebagai Haruki Bandō, seorang mahasiswa yang lahir di keluarga Judo, tapi berhenti karena tidak tahan akan tekanannya. Dia bergabung tim pemandu sorak( cheerleader) setelah diajak. Kazuma. 



Nobuhiko Okamoto sebagai Kazuma Hashimoto, Teman masa kecil Haru, hanya dia yang paling mengenal Haru. Dia mendirikan klub pemandu sorak karena almarhum orang tuanya suka pemandu sorak(cheerleading).


Yuuki Ono sebagai Shō Tokugawa, seorang pemandu sorak yang jago karena auroa ketampanannya. Dia memberi komentar pedas pada para pemandu sorak yang masih baru. Dia memiliki selera berpakaian yang buruk.


Tomokazu Sugita sebagai Wataru Mizoguchi, Anak dari pemilik restoran Jepang kelas atas. Penampilannya memang begitu, tubuhnya kaku dan tidak bisa menyesuaikan ritme. Dia sering mengutip kata mutiara dari para tokoh terkenal.



Yuu Hayashi sebagai Kōji Tōno, nama panggilannya Ton, pria dengan berat 100 kilo yang tidak punya pengalaman dalam bidang olahraga sama sekali, tapi bergabung tim pemandu sorak karena ingin berubah.




Kōsuke Kuwano sebagai Sōichirō Suzuki, nama panggilannya Ichiro, pria muda yang mahir berlogat Kansai yang telah bermain baseball selama SMA, dia ini sangat jago berolahraga.


Katsuyuki Konishi sebagai Gen Hasegawa, pria yang juga berasal dari Kansai. Dia biasanya selalu bermaind dengan Ichirō.






Hiroyuki Asada yang akan mendesain karakter original. Ai Yoshimura (Blue Spring Ride, Dance with Devils) yang menyutradarai anime ini di Brains Base, dan Reiko Yoshida (Girls und Panzer, Haruchika – Haruta & Chika) bertugas menyusun komposisi tiap episode. Hitomi Tsuruta yang akan mengadaptasi desain Asada untuk dianimasikan dan juga bertanggung jawab sebagai kepala animasi.

Band rock Luck Life akan mengisi lagu opening yang berjudul "Hajime no Ippo" (Langkah pertama). Ketujuh anggota seiyuu dari anime akan mengisi lagu ending yang berjudul "LIMIT BREAKERS" dengan grup bernama BREAKERS.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »