Anime RS Project -Rebirth Storage- Umumkan Seiyuu Dan Staff

June 22, 2016

Situs resmi RS Project -Rebirth Storage-  sudah merilis PV di hari Selasa. PV pertama memperlihatkan para Seiyuu (pengisi suara) dan tanggal tayang yang jatuh pada 25 Juni di Fuji TV jam 26:20 (sekitar jam 2:20 pagi pada 26 Juni).



Para karakter di Anime beserta Seiyuunya:

Kouki Uchiyama sebagai Rin Sagami, seorang pilot berumur 17 tahun yang kuliah di Institut Muttsu Tokyo. Dia didiskualifikasi dari pilot utama karena bakatnya tidak memadai untuk Muttsu, dan dia menjadi partner Yuzuru dan sub-pilot-nya.



Sumire Uesaka sebagai Yuzuru Midō, seorang pilot berumur 17 tahun yang kuliah di Institut Muttsu Tokyo. Dia mendapat nilai A dalam tes bakat untuk Muttsu dan memiliki talenta yang luar biasa.



Satoshi Hino sebagai George Muguruma, pilot veteran yang berumur 29 tahun di Institut Muttsu Tokyo yang telah memiliki banyak pengalaman berperang dan baik pada juniornya.



Takanori Hoshino sebagai Yūichirō Sawatari, pria tua berumur 44 tahun yang menjadi komandan taktik untuk Institut Muttsu Tokyo, dan berperang penting dalam berdirinya institut.


Mai Nakahara sebagai Yuki Mishima, wanita berumur 27 tahun  dia merupakan kepala teknisi eksekutif di Institut Muttsu Tokyo Muttsu. Dia bagaikan kakak untuk Rin dan Yuzuru.


Ayane Sakura sebagai Kaori Shimizu, montir berusia 23 tahun di Institut Muttsu Tokyo yang bisa bikin orang ceria.


Osamu Kamei (yang menyutradarai Valvrave the Liberator, Tiger & Bunny, Aikatsu!) yang akan menyutradarai, dan Miyuki Kishimoto (Kekkaishi, The File of Young Kindaichi Returns) yang menulis naskah. Shūichirō Satō mendesain mecha (robot), Tsubasa Masao dari DeNA yang mendesain karakter, dan dari Fuji TV, Taku Matsuo bersama Yūichirō Nogami dari DeNA yang memproduksi anime. 



RS Project (Awalnya disebut "F.S. Project" for "Find Storage") bercerita tentang dunia paralel yang menyerupai dunia modern di Jepang, tapi ada makhluk hidup yang disebut "Muttsu" (Trik) jatuh dari langit di tahun 2025 dan telah melenyapkan banyak kota. Sembilan tahun kemudian, si karakter utama, Si Yuzuru Midō, dan asistennya, Rin Sagami, yang menggunakan  mecha(robot) yang terbuat dari sisa-sisa musuh yang ditemukan di Jepang. Namun, peperangan membuat ingatan para pilot menghilang, dan mereka harus mencari alasan misteri itu.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »