Anime New Game Telah Umumkan PV Dan Seiyuu

June 24, 2016


Situs resmi anime yang diadaptasi dari manga buatan Shōtarō Tokunō, New Game! telah mengumumkan PV. PV memperlihatkan para seiyuu yang mengisi di anime ini.


Para Seiyuu:

Madoka Asahina sebagai Nene Sakura
Chitose Morinaga sebagai Umiko Ahagon
Eri Kitamura sebagai Shizuku Hazuki
Yūki Takada sebagai Aoba Suzukaze 
Yōko Hikasa sebagai Kō Yagami
Ai Kayano sebagai Rin Tōyama
Megumi Yamaguchi sebagai Hifumi Takimoto 
Megumi Toda sebagai Hajime Shinota
Ayumi Takeo sebagai Yun Iijima

Takada, Yamaguchi, Toda, dan Takeo akan mengisi lagu dengan nama grup yang baru, Para Stafflah yang menyarankan agar mereka membuat nama grup yang baru untuk anime ini. 

Yoshiyuki Fujiwara (Plastic Memories, GJ Club) yang akan menyutradarai anime ini di Doga Kobo (Luck & Logic, Himouto! Umaruchan). Ryohei Takeshita (Sutradara To Love Ru: Darkness, Maken-Ki! Battling Venus 2) sebagai asister sutradara. Fumihiko Shimo (Infinite Stratos, Kokoro Connect) yang bertugas mengatur komposisi episode anime ini, dan Ai Kikuchi (Engaged to the Unidentified, Rainbow - Nisha Rokubō no Shichinin) yang mendesain para karakter Hajime Hyakkoku (GJ Club, K-ON!) yang akan mengaransemen musik.



Anime akan tayang perdana bulan Juli.
Di manga, si karakter utama, Aoba Suzukaze bergabung perusahaan game setelah lulus SMA. Orang yang membuat game yang  Aoba sukai di masa SMAnya ternyata menjadi senior di perusahaan itu. Cerita berkisah tentang gadis yang bekerja dan bercita-cita di perusahaan Eaglejump.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »