Anime Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru! Telah Umumkan Seiyuu Dan PV

June 23, 2016
Anime yang diadaptasi dari manga komedi tentang anggota klub seni eksentrik yang tayang perdana 7 Juli.

Situs resmi dari Anime yang diadaptasi dari manga komedi buatan Imigimuru, Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru! (Klub Seni Ini Punya Masalah!) telah merilis PV di hari Jumat kemarin.


Anime akan tayang perdana di TBS pada 7 Juli, dan juga akan tayang di CBC, Sun TV, dan BS-TBS, niconico dan layanan streaming lainnya di Jepang juga akan menayankannya.

Manganya bercerita tentang klub seni di suatu sekolah SMA dengan anggotanya: Subaru Uchimaki, yang ahli menggambar wajah, tapi hanya mau menggambar waifu 2D yang sempurna; Colette, anak kaya yang suka bikin masalah; dan ketua klub, yang suka tidur saat kegiatan klub dan suka mengumpulkan obat tidur. Hanya Mizuki Usami yang ingin klub memiliki kegiatan seperti klub seni pada umumnya, dan dia berusaha agar itu terwujud.

Penjelasan mengenai beberapa karakter:

Ari Ozawa sebagai Mizuki Usami, siswi kelas dia dan hanya dia yang waras di klub seni. Setelah dia terkagum dengan gambaran 2D Uchimaki, dia jadi selalu mengkhawatirkannya. 



Yūsuke Kobayashi sebagai Subaru Uchimaki, siswa kelas dua yang punya bakat luar biasa dalam seni, bergabung klub seni hanya karena ingin menggambar waifu 2Dnya yang sempurna. Dia sangat tidak tertarik dengan dunia 3D.



Sumire Uesaka sebagai Colette, satu-satunya anak kelas satu di klub seni. Dia orang yang semangat, suka penasaran dan dahinya menonjol. Dia orang asing yang telah tinggal di Jepang sekitar enam sampai tujuh tahun.


Kentarou Tone sebagai Ketua Klub, Dia siswa kelas tiga yang suka tidur di ruang klub, tapi terkadang bisa memberikan nasihat yang bijak.



Nao Tōyama sebagai Mari Imari, siswi pindahan yang misterius di kelas Uchimaki. Dia populer di kalangan lelaki, tapi hanya sedikit yang tahu kalau dia chuunibyou.



Nana Mizuki sebagai Yumeko Tachibana, guru baru dan pembimbing klub seni. Meskipun dia masih baru memulai karirnya sebagai guru, penampilannya terlihat dewasa. Dia punya kebiasaan sering membungkuk.



Para pemain yang lain:
Hirohiko Kakegawa sebagai Koyama-sensei
Sora Tokui sebagai Kaori Ayase
Chiaki Shimogama sebagai Sayaka Honda
Kana Marutsuka sebagai Ryōko Kunigawa
Aimi Tanaka sebagai Moeka
Mikako Komatsu sebagai Shizuka
Ayane Sakura sebagai Magical Ribbon



Kei Oikawa (Outbreak Company, My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!, Minami-ke: Okaeri) yang akan menyutradarai anime ini di studio FEEL. Naruhisa Arakawa (MAOYU, Outbreak Company, Kingdom) yang menulis dan mengecek naskah, Mai Otsuka (Non Non Biyori, Shakugan no Shana)yang mendesain para karakter, dan Satoshi Motoyama (Oreimo, Little Busters!, WATAMOTE) yang mengaransemen musik. Kuniaki Masuda (Kiss×sis, So, I Can't Play H!) bertugas menjadi kepala direksi animasi. Nana Mizuki yang mengisi lagu opening dengan judul "Starting Now!" dan Sumire Uesaka yang mengisi lagu ending dengan judul "Koisuru Zukei."



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »