Square Enix & Sony Pictures Home Entertainment Tampilkan Trailer Kingsglaive: Final Fantasy XV Dengan Penuh CG.

June 16, 2016



Siapa yang tidak mengenal Final Fantasy? Ya series satu ini memang paling dinantikan banyak orang, selain karena kualitas grafiknya yang memukau, Final Fantasy memiliki cerita yang ''wah'', mimin sendiri jadi enggak sabar buat nonton nih film.
Film animasi fiksi dari Jepang yang bercerita di dunia setelah Final Fantasy XV, yang berarti berlanjut dari subseries Fabula Nova



Disutradarai oleh Takeshi Nozue, yang sudah menyutradari Final Fantasy seri sebelumnya , Final Fantasy VII: Advent Children (2005). Dan berikut beberapa jajaran staff film ini:
Sutradara dari Final Fantasy XV, Hajime Tabata, akan menjadi  produser, naskah film digarap Takashi Hasegawa, dan musik diaransemen John R. Graham.
Untuk pengisi suara Kingsglaive: Final Fantasy XV versi Inggris sendiri terdiri dari Sean Bean sebagai King Regis, Lena Headey sebagai Lady Lunafreya, dan Aaron Paul sebagai Nyx.




Synopsis:
“Kerajaan sihir Lucis adalah rumah bagi sang Kristal suci, tapi Kerajaan Niflheim takkan berhenti mengancam Kerajaan sebelum Kerajaan sihir Lucis terebut. Dan perang pun terjadi antar kedua kerajaan tersebut.
Raja Kerajaan Lucis, Raja Regis, memerintah pasukan elit yang dijuluki Kingsglaive. mendapat sihir dari raja mereka, Nyx Ulric dan teman-temannya menghadang di kota kerajaan, Insomnia, bertempur melawan tentara kekaisaran Niflheim.
Sebelum seluruh pasukan mengepung kerajaan, Raja Regis bisa menyelamatkan kerajaannya hanya dengan menerima ultimatum—dia harus menyerahkan semua wilayah diluar kota kerajaan, dan menikahkan putranya, Raja Noctis dengan Putri Lunafreya, mantan putri dari Tenebrae yang sekarang ditawan Niflheim.
Film Kingsglaive: Final Fantasy XV akan dirilis secara global sebelum gamenya rilis.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »