Anime 91 Days Telah Umumkan Karakter, Lagu dan Seiyuu

June 20, 2016


Situs resmi dari anime yang akan tayang, 91 Days telah mengumumkan video PV yang memperlihatkan karakter baru, Nero. Video juga dilengkapi lagu ending dari ELISA yang berjudul "Rain or Shine."



Teks: Era yang terlarang. Ini kota yang diatur oleh para mafia.
Narrator dan Teks: Pria ini bernama Nero.
Narrator dan Teks: Pria yang akan menjadi bos para mafia.
Narrator dan Teks: Dan juga menjadi target balas dendam.
Narration: Ini buku harian tentang 91 hari membalas dendam.
Text: Drama balas dendam selama 91 hari.

Karakter beserta pengisi suara:

Takashi Kondo sebagai Avilio, seorang pemuda yang bertekad balas dendam. Nama aslinya Angelo Lakuza. Dia sangat benci pada keluarga Vanetti, yang telah membunuh orang tua dan adiknya. Dia telah menghilang selama tujuh tahun, tapi setelah menerima suatu surat, dia muncul lagi.



Takuya Eguchi sebagai Nero, putra dari keluarga Vanetti. Dia orang yang ceria dan mementingkan keluarganya dibandingkan apapun. Tanggung jawabnya menjalankan tugas dan empatinya sangat kuat, tapi dia takkan memaafkan para pengkhianat. Dia yang akan menjadi sasaran balas dendam Avilio. 




Daisuke Ono sebagai Vanno, teman dan bawahan Nero. Dia peduli pada teman-temannya tapi mudah marah. Dia tipe orang yang akan berkelahi selama itu demi temannya.


Sōma Saitō sebagai Colteo, teman masa kecil Avilio. Dia berasal dari keluarga miskin dan membuat minuman keras ilegal untuk bertahan hidup. Dia penakut tapi orangnya baik. Dia sangat membenci keberadaan para mafia.


Kenjiro Tsuda sebagai Fango, pemimpin keluarga Orco, yang melawan keluarga Vanetti. Kepribadiannya membuat orang lain tidak bisa menebak apa yang selanjutnya akan dia lakukan.



Kōtarō Nishiyama sebagai Flatte, Adik Nero. Dia menyambut Ronaldo di keluarganya dan berpikir kalau menaati keluarga Graccia adalah cara keluarga Vanetti untuk berdamai.

Yūichi Nakamura sebagai Ronaldo, keponakan Don Graccia, yang mengendalikan Chicago. Dia menikahi adik perempuan termuda Nero, Fio dan menjadi anggota keluargaVanetti.


Takahiro Sakurai sebagai Valbero, bawahan Nero sebagai petugas staff . Dia yang menjaga Nero dan Vanno (karena gampang marah) dan bisa membuat keputusan dengan tenang.



Kazuhiro Yamaji sebagai Vincent, bos keluarga Vanetti dia ayah Nero dan Flatte. Dia juga sasaran Avilio dalam balas dendamnya.

Anime akan tayang perdana pada 8 Juli di MBS' dalam "Animeism", tapi para pembuat anime dan Seiyuu akan terlebih dahulu menjadi host di suatu acara yang akan menampilkan episode pertama pada 26 Juni . Anime juga akan tayang di TBS, CBC, dan BS-TBS.
Hiro Kaburaki (Hozuki's Coolheadedness, Kimi ni Todoke - From Me to You, My Little Monster) akan menyutradarai anime ini di studio Shuka (Durarara!!×2). Taku Kishimoto (ERASED, Haikyu!!, Magi: Adventure of Sinbad) menjadi pengecek naskah tiap episode, Tomohiro Kishi (My Little Monster) yang akan mendesain karakter dan menjadi kepala direksi animasi, dan Shōgo Kaida (S.A, The Betrayal Knows My Name) yang akan memproduksi music. TK dari Ling Tosite Sigure akan mengisi lagu openin dengan judul "Signal."



"Drama mafia klasik" yang berlangsung pada era yang terlarang. Di daerah yang bernama Lawless hukum tidak ada kekuatannya, mafia yang mengatur jalanan, dan membuat minuman keras ilegal dijual bebas. Disaat itu Avilio tinggal di daerah ini, tapi setelah mafia membunuh keluarganya, dia sembunyi. Kemudian, setelah Avilio menerima surat dari orang misterius yang membuat dia bertekad untuk balas dendam lalu kembali ke Lawless. Disana dia menyusup ke keluarga Vanetti agar bisa mendekati Nero. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »