PV Amaama to Inazuma (Sweetness and Lightning) Perlihatkan Visual Terbaru

June 25, 2016


Situs resmi anime yang diadaptasi dari manga buatan Gido Amagakure, Amaama to Inazuma (Sweetness and Lightning) telah mengungkapkan PV dan visual terbaru. PV memperlihatkan lagu opening berjudul "Harebare Fanfare" yang dinyanyikan grup penyanyi Mimi Meme MIMI.


Anime akan tayang perdana di Tokyo MX dan Yomiuri TV pada tanggal 4 Juli, dan juga tayang di BS11 tanggal 5 Juli. Ini akan menjadi anime pertama di "Anime no Me" yang masih baru yang didirikan oleh TMS Entertainment, Shinei Animation, East Japan Marketing & Communications, Inc., Sumitomo Corporation, dan Asmik-Ace Entertainment.



Para pemain:

Yūichi Nakamura (Pengisi Gray di Fairy Tail) sebagai Kouhei Inuzuka 



Rina Endō (Barakamon's Hina Kubota) sebagai Tsumugi Inuzuka 



Saori Hayami (Shirayuki di Snow White with the Red Hair) sebagai Kotori Iida 



Haruka Tomatsu (Asuna di Sword Art Online) sebagai Shinobu Kojika, Teman sekelas Kotori.



Tomokazu Seki (Gilgamesh di Fate/stay night) sebagai Yūsuke Yagi, pemilik café 





Tarou Iwasaki (Ryoko's Case File, One Week Friends) yang akan menyutradarai anime ini di studio TMS Entertainment dengan kerja sama animasi oleh Shinei Animation. Mitsutaka Hirota (The Prince of Tennis II, X-Men, Bono Bono) yang bertugas menyusun komposisi seluruh episode dan Hiroki Harada (The Pilot's Love Song, Sasami-san@Ganbaranai, Yu-Gi-Oh! Zexal) yang mendesain karakter.



Sinopsis dari Kodansha Comics:
Setelah kehilangan istrinya, si guru matematika, Kouhei Inuzuka berusaha yang terbaik untuk membesarkan putrinya, Tsumugi, sebagai seorang single parent. Dia tidak pandai memasak dan tidak punya selera yang baik, tapi hal baik datang pada keluarga kecil karena siswinya, Kotori Iida, mereka membuat petualangan sendiri bersama-sama. Dengan adanya mereka bertiga di dapur, tidak heran jika masakannya pasti terasa enak.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »