Anime Mob Psycho 100 Umumkan Detail Visual Dan Lagu, Tayang Perdana Bulan Juli

June 20, 2016
Serial yang diadaptasi dari mangaka yang juga membuat One-Punch Man akan tayang perdana 12 Juli

Situs resmi anime Mob Psycho 100 telah memperlihatkan visual baru, lagu ending dan opening dan tanggal tayang pada hari Jumat. Anime akan tayang perdana pada hari Selasa, 12 Juli jam 12:00 siang di Tokyo MX, dan juga di Yomiuri TV, BS Fuji, dan Tele-Asa Channel 1. Tokyo MX dan Yomiuri TV akan menyiarkan program spesial pada 4 Juli. Cuplikan dari episode pertama akan tayang pada 25 Juni.


Grup MOB CHOIR akan menyanyikan lagu opening yang berjudul "99." CD akan dipasarkan mulai 31 Agustus dan termasuk drama CD yang berjudul "Chōnōryokusha ni Arigatō" (Berkat Orang-orang Dengan Kekuatan Super), yang diperankan Takahiro Sakurai sebagai karakter Arataka Reigen.


Band rock ALL OFF (Heavy Object) akan menyanyikan lagu ending yang berjudul "Refrain Boy." CD akan dipasarkan mulai 31 Agustus juga 
Seiyuu beserta karakternya:

  • Setsuo Itō sebagai Shigeo "Mob" Kageyama
  • Takahiro Sakurai sebagai Arataka Reigen
  • Akio Ohtsuka sebagai Ekubo
  • Miyu Irino sebagai Ritsu Kageyama
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Tenga Onigawara
  • Atsumi Tanezaki sebagai Tome Kurata
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Teruki Hanazawa
  • Ayumi Fujimura sebagai Ichi Mezato
  • Uki Satake sebagai Tsubomi






Yuzuru Tachikawa (Death Parade) yang akan menyutradarai anime ini di BONES (Fullmetal Alchemist, Eureka Seven, Space Dandy, Blood Blockade Battlefront). Hiroshi Seko (Ajin) sebagai pengecek naskah, Yoshimichi Kameda (One-Punch Man animation director) yang mendesain karakter, Kazuhiro Wakabayashi (Eureka Seven, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Soul Eater) menjadi direksi suara, Kenji Kawai (Ghost in the Shell, Hana Moyu, Patlabor) yang mengaransemen musik, Direksi animasi dipegang oleh Ryo Kono, Desain warna oleh Shihoko Nakayama dan Direksi photography oleh Mayuko Furumoto




Cerita ini berkisah tentang "Mob," bocah yang akan meledak ketika emosionalnya mencapai 100% . Bocah dengan kekuatah psikis ini mendapat sebutan "Mob" karena dia tidak suka menunjukkannya pada orang lain.  Dia tetap menjaga kekuatan psikisnya supaya dia bisa hidup normal, tapi kalau emosionalnya mencapai 100, seluruh tubuhnya akan dialiri sesuatu.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »