Regalia: The Three Sacred Stars Telah Umumkan Seiyuu Dan PV

June 26, 2016


Situs resmi Regalia: The Three Sacred Stars telah merilis dua PV,
PV yang terakhir memperlihatkan para seiyuu baru:


Sinopsis:
12 tahun yang lalu, di Rimguard, telah terjadi insiden besar yang meninggalkan misteri yang belum terpecahkan namun hal itu telah dilupakan orang-orang. Waktu telah berlalu, Yui dan Rena bersaudari hidup damai di Kekaisaran Enastria. Tapi, suatu hari, ada mecha besar yang menyerang Enastria. Hari itu membuat kehidupan mereka berubah drastis.

Para Pemain:

Kaede Hondo (Popin Q's Daren, Magical Kukuru Nonomoto di Somera-chan ) sebagai Yui, ramah dan gadis berwatak halus, gadis yang disukai semua orang dan pintar mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Dia kehilangan kedua orang tuanya dan hidup bersama Rena.



Ayane Sakura (Natsumi Koshigaya di Non Non Biyori , Mika Shimotsuki di Psycho-Pass) sebagai Rena, gadis yang tinggal bersama Yui.



Asami Seto (Chihaya di Chihayafuru , Shōko di Valvrave the Liberator) sebagai Ingrid, gadis cantik dengan suara lembut, akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya. Dia bekerja dengan Kei.



Nao Tōyama (Lelei la Lelena di GATE , Chitoge di Nisekoi) sebagai Kei, gadis dengan banyak misteri. Dia bekerja sama dengan Ingrid demi sesuatu. Dia orang yang pendiam.



Yui Ogura (Sumika di Yuri Kuma Arashi , Hinata di Ro-Kyu-Bu!'  ) sebagai Tia (kiri) and Yurika Kubo (Hanayo di Love Live! School idol project , Rin-chan di High School Fleet ) sebagai Sara (kanan), mereka selalu bersama. Terlepas dari penampilannya, Tia punya selera makan yang besar tapi tidak suka yang manis-manis. Sara orangnya selalu ceria. Mereka berpetualang untuk mencari seseorang.



Hisako Kanemoto sebagai Retsu



Megumi Ogata sebagai Johann



Azumi Asakura sebagai Aoi



Yuka Iguchi sebagai Naru



Masako Katsuki sebagai Margaret



Hiroshi Yanaka sebagai Marshall



Hidenari Ugaki sebagai Theodore




Susumu Tosaka (Sutradara Infinite Stratos) yang akan menyustaradari anime ini di Actas. Keigo Koyanagi (Go! Go! 575, Angel Beats!) yang akan mengatur komposisi seluruh episode. QP:flapper yang mendesain karakter original, Kimitake Nishio (Moetan, ToHeart2) menjadi kepala direksi animasi dan mengadaptasi desain yang sudah jadi untuk dianimasikan, dan Kanta Suzuki (Buddy Complex) yang bertugas menggarap desain mekanik. TRUE akan mengisi lagu opening dengan judul "Divine Spell," dan Minami  akan mengisi lagu ending.



Anime akan tayang perdana 7 Juli di AT-X jam 10:00 malam., dan juga tayang di BS Fuji, Tokyo MX, dan Sun TV.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »