Anime Masou Gakuen H×H (Hybrid×Heart Magias Academy Ataraxia) Dipastikan Tayang 5 Juli

June 22, 2016

Situs resmi anime yang diadaptasi dari novel ringan buatan  Masamune Kuji Hybrid×Heart Magias Academy Ataraxia (Masōu Gakuen H×H) telah mengumumkan PV berdurasi 15 detik di hari Jumat. PV memperlihatkan tanggal tayang perdana anime pada 5 Juli di AT-X. Anime juga akan tayang di Tokyo MX, TV Saitama, Chiba TV, tvk, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ yang tayang di Kyushu, dan BS11.


Para Seiyuu dengan karakter yang diperankan:

Kenji Akabane sebagai Kizuna Hida
Akari Kageyama sebagai Aine Chidorigafuchi
Juri Nagatsuma sebagai Hayuru Himekawa
Chinatsu Akasaki sebagai Yuricia Farandole
Rika Kinugawa sebagai Reiri Hida
Hina Kino sebagai Sylvia Silkcut





Hiroyuki Furukawa (Okusama ga setou kaichou) yang akan menyutradarai anime ini di Production IMS, dan Yasutomo Yamada (Venus Versus Virus, Motto To Love Ru) yang menulis naskah. Kana Miyai (Castle Town Dandelion sub-character design) yang mendesain para karakter, Masakatsu Oomuro (Military!, I Can't Understand What My Husband Is Saying) yang menyusun suara, Dax dan  Flying Dog yang memproduksi musik. Komite Masō Gakuen Production yang akan memproduksi anime.




Iori Nomizu yang akan mengisi lagu opening dengan judul "miele paradiso," dan juga ending berjudul as"Chi."


Anime aksi pertarungan dahsyat yang bercerita tentang  Kizuna Hida, yang mengunjungi akademi pertahanan Ataraxia atas permintaan kakaknya. "Disana, dia bertemu Aine Chidorigafuchi, gadis yang memiloti Zerosu. Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di depan mata Kizuna. 'Jangan lihat, dasar mesum—' 'Bukan begitu, kamu sendiri yang begitu!?' Namun, ada pemberitahuan misi serius dari kakak Kizuna. Misi merempon meremas dada Aina!? Sebenarnya, Kizuna punya kekuatan untuk meningkatan kemampuan gadis melalui tindakan cabul. Dengan pertarungan melawan dunia lain, masa depan bergantung pada kekuatannya."






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »