Anime Love Live! Sunshine!! Tampilkan Visual, Staff Dan Seiyuu

June 25, 2016
Situs resmi juga memaparkan visual terbaru untuk para karakter, seiyuu dan staff tambahan.





Situs resmi Love Live! Sunshine!! telah merilis video PV yang memperlihatkan sembilan karakter dari grup  Aqours.


Anime akan tayang perdana musim panas ini.









Para staff:

Director: Kazuo Sakai
Series Composition: Jukki Hanada
Original concept: Sakurako Kimino
Original work: Hajime Yatate
Character Design: Yūhei Murota
Design Works: Masaki Kawake
Set Design: Takeshi Takahashi
Background Director: Junichi Higashi
Color Design: Sayoko Yokoyama
CG Director: Gō Kurosaki
Compositing Director: Daiki Sugiyama
Editing: Daisuke Imai
Sound Director: Yukio Nagasaki
Music: Tatsuya Katou
Music Production: Lantis
Animation Production: Sunrise

Karakter (dengan visual terbaru) beserta seiyuu: 



Anju Inami sebagai Chika Takami: Anak termuda dari ketiga bersaudari, kelas dua, penggemar μ's, dan kapten grup idol. Keluarganya punya usaha penginapan, yang menyediakan mandi terbuka dengan pemandangan laut.



Rikako Aida sebagai Riko Sakurauchi: siswi kelas dua yang aslinya tinggal di Akihabara, Tokyo, tapi pindah ke Uchiura. Gadis yang polos, kepribadian yang lembut. Pintar mengambar dan lebih suka di dalam ruangan. Dia menjadi idol sekolah karena dipengaruhi Chika.



Nanaka Suwa sebagai Kanan Matsuura: Siswi kelas tiga yang tinggal dan menjalankan toko alat selam bersama kakeknya di pulau terdekat. Dia teman masa kecil Chika, dan menjadi idola sekolah untuk membantu dia dengan rencananya.



Arisa Komiya sebagai Dia Kurosawa: siswi kelas tiga yang berasal dari klan setempat yang terkenal. Menjadi ketua osis karena sebuah keharusan. Angkuh dan menawan. Di dalam profilnya, dia bilang kalau Chika akan menyesal ikut bergabung di dalam timnya, karena dia orang yang bisa menerima kekalahan. Kata Dia bermakna "berlian" di dalam bahasa Jepang..



Shuka Saitō sebagai Yō Watanabe: Siswi kelas dua dan penyelam yang jago yang mampu masuk tim nasional. Bercita-cita menjadi kapten di kapal ferinya sendiri.



Aika Kobayashi sebagai Yoshiko Tsushima: Siswi kelas satu yang sial terus, makanya dia berpikir kalau dia itu setan. Siswi kelas satu yang lahir di Kota Numazu. Tidak suka jeruk, dia bersikeras ingin dipanggil  "Johanne" bukan nama aslinya, Yoshiko.



Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru Kunikida: Siswi kelas satu dan putri dari keluarga yang merawat kuil dari generasi ke generasi.Pintar menyanyi dan anggota paduan suara daerah. Suka membaca dan mudah pusing.



Aina Suzuki sebagai Mari Ohara: Siswi blasteran kelas tiga, ayahnya mengelola hotel ala Italia.



Ai Furihata sebagai Ruby Kurosawa: Siswi kelas satu yang mudah menangis dan punya phobia terhadap laki-laki. Adik Dia. Menjahit adalah satu-satunya keahliannya.

Anime akan tayang perdana di Tokyo MX mulai 2 Juli jam 10:30 malam. Anime juga akan tayang di  Sun TV, KBS Kyoto, BS11, TV Aichi, SiaranShizuoka, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu. Bandai Channel, LINE LIVE, dan Niconico juga akan menstreamingkan anime ini mulai 2 Juli.



Kazuo Sakai (Sutradara Mushi-Uta, Love Live! School idol, Gundam Build Fighters) akan menyutradarai anime ini di Sunrise, dan Jukki Hanada (yang sebelumnya menggarap Love Live! School idol) yang akan mengatur komposisi tiap episode. Yūhei Murota akan kembali mendesain karakter lagi dan  Tatsuya Katou (Free! - Iwatobi Swim Club, Food Wars! Shokugeki no Soma) yang akan mengaransemen musik di Lantis.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »