Anime ReLIFE Umumkan Seiyuu, Lagu Dan Para Staff

June 22, 2016
12 lagu dari akhir 1990 sampai awal tahun 2000 yang akan mengisi lagu ending

Situs resmi dari anime adaptasi manga buatan Yayoiso, ReLIFE mengumumkan lagu ending pada hari Senin. Tiap episode akan diisi lagu ending yang berbeda. Para staff ingin memperdengarkan lagu yang telah didengarkan karakter Kaizaki selama masa SMA di akhir tahun 1990 dan awal tahun 2000.


Para penyanyi:

I Wish
Tamio Okuda
CHEMISTRY
the brilliant green
Sentimental Bus
T.M. Revolution
Mika Nakashima
PUFFY
BLACK BISCUITS
Porno Graffitti
Whiteberry
L'Arc-en-Ciel

Anime akan tayang perdana 1 Juli. Crunchyroll juga akan menstreaming anime ini.

Bercerita tentang Arata Kaizaki, pengangguran, jomblo berumur 27 tahun yang baru saja tidak mendapat kiriman uang dari orang tuanya. Dia tidak bisa mendapat pekerjaan karena telah meninggalkan atasannya selama tiga bulan, dia terjebak. Suatu malam setelah dia minum-minum dengan teman SMAnya, Arata bertemu Ryō Yoake, pria yang menawari Arata pil untuk membuat dia kembali ke masa tujuh belas tahunnya agar dia bisa mengulangi kehidupannya. Setelah setuju dengan eksperimen itu, Arata bergabung kelas SMA dan bertemu Chizuru Hishiro, gadis cantik, pendiam namun aneh yang ingin punya teman. Melalui hubungan dia dengan teman sekelasnya yang lain, Arata harus mencari kekuarangannya agar dia bisa hidup bahagia di dunia nyata dalam waktu satu tahun.


Anime akan dibintangi oleh:

Kensho Ono sebagai Arata Kaizaki
Ai Kayano sebagai Chizuru Hishiro
Ryohei Kimura sebagai Ryō Yoake
Haruka Tomatsu sebagai Rena Kariu
Yūma Uchida sebagai Kazuomi Ōga
Reina Ueda sebagai An Onoya
Himika Akaneya sebagai Honoka Tamarai
Noriaki Sugiyama sebagai Akira Inukai
Daisuke Namikawa sebagai Nobunaga Asaji
Ryoko Shiraishi sebagai Sumire Inukai
Wataru Hatano sebagai Kōshi Usa
Miyuki Sawashiro sebagai Kokoro Amatsu

Para pengisi suara akan mengisi karakter:

Ryoko Shiraishi sebagai Sumire Inukai, perawat di sekolah dan Kakak Akira Inukai. Dia selalu memperhatikan para siswanya.



Wataru Hatano sebagai Kōshi Usa, guru olahraga yang menjadi pembimbing tim voli. Tidak seperti tim voli perempuan, tim voli pria sangat lemah.



Miyuki Sawashiro sebagai Kokoro Amatsu, guru olahraga dan guru privat untuk Kaizaki dan seluruh kelas 3-3. Dia pembimbing tim voli perempuan.



Karakter yang sebelumnya sudah diumumkan:



Ai Kayano ( Menma di Anohana, Nagi Aizato di Shigatsu wa Kimi no Uso) sebagai Chizuru Hishiro, Anak pandai yang punya nilai terbaik diantara para gadis dikelasnya. Dia sulit berkomunikasi. Dia punya kebiasaan mencari langsung sesuatu yang tidak dia mengerti di internet.


Ryohei Kimura sebagai Ryō Yoake, anggota peneliti tim ReLife, dan orang yang bertanggung jawab atas eksperimen Arata. Dia selalu cerita tapi punya kepribadian yang licik.



Haruka Tomatsu sebagai Rena Kariu, si gadis tsundere  , nilainya baik, jago olahraga dan kepribadiannya bagus. Tetapi dia tidak pernah puas dan selalu menginginkan tujuan yang lebih tinggi. 



Yūma Uchida sebagai Kazuomi Ōga, dia terlihat mencolok tapi punya nilai yang bagus diantara para siswa di kelas. Dia polos dan tidak tertarik berpacaran. Dia tidak jago olahraga. 



Reina Ueda sebagai An Onoya, sekelas dengan Arata. Dia memang suka berpikir positif tentang apapun, tapi terkadang juga dia tidak memikirkannya.



Himika Akaneya (Laala di PriPara) sebagai Honoka Tamarai, kapten tim voli. Dia lalai dan santai , tapi sangat mahir olahraga dan kekuatannya bagaikan monster. Dia adalah teman masa kecil Inukai dan Asaji, mereka memanggilnya"Tama (-chan)."




Noriaki Sugiyama (Sasuke di Naruto Shippūden) sebagai Akira Inukai, remaja yang tidak rama, suka berterus terang, tapi dia orang yang jujur. Dia orang yang bertindak sebelum berbicara. Tamarai dan Asaji memanggilnya "Aki (-chan)."



Daisuke Namikawa sebagai Nobunaga Asaji, remaja yang baik dan ramah. Jago olahraga. Tamarai dan Inukai memanggilnya "Nobu (-chan)."






Tomo Kosaka (yang pernah menyutradarai Giant Killing, Yowamushi Pedal)  akan menyutradarai anime ini, dan Kazuho Hyodo (Himegoto, Wanna Be the Strongest in the World, Big Windup!) dengan Michiko Yokote (Shirobako, Princess Tutu, Big Windup!) yang menulis naskah tiap episode. Junko Yamanaka (Kamisama Kiss, Servamp) yang mengadaptasi desain karakter dari Yayoiso untuk dianimasikan. TMS Entertainment yang memproduksi adaptasinya dan "ReLIFE Kenkyūjo" (Laboratory) komite produksinya.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »