Anime Dari Studio Pierrot, Pazudora Cross (Puzzle & Dragons X) Akan Tayang Perdana 4 Juli

June 24, 2016
Gung Ho Online Entertainment mengumumkan kalau Studio Pierrot akan menganimasikan anime yang diadaptasi dari game rpg puzzle Nintendo 3DS Puzzle & Dragons X ("Pazudora Cross"). Mereka juga mengumumkan kalau anime akan tayang perdana pada 4 Juli di TV Tokyo, dan akan siaran jam 6.25 sore.



Chanel YouTube resmi  Coro Coro Comics telah mengunggah PV anime yang dikerjakan Studio Pierrot ini. PV memperlihatkan si protagonist, Ace dan partnernya Tamazō, ditambah rival si protagonist, Lance dan partnernya Devi.




Coro Coro Comics juga telah mengunggah video gameplay yang memperlihatkan fitur baru di game  Puzzle & Dragons X. Fitur "Soul Armor" yang memungkinkan pemain memakai karakter dengan pakaian yang ditambahi kekuatan monster tertentu. Ini membuat para player bisa memakai skill dan skill aktif para pemimim monster dalam bertarung. Players harus mengumpulkan material yang diperlukan untuk mendapatkan Soul Armor dengan membunuh monster di dalam game "Capture Mode." PV juga memperlihatkan mode"Grand Boss".









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »