Anime OZMAFIA!! Telah Umumkan Seiyuu, Visual dan Jajaran Staff

June 19, 2016
Website resmi anime pendek Poni-Pachet, telah mengumumkan jajaran pemain, staff dan visual dari otome game OZMAFIA!! yang akan tayang pada bulan Juli.

Sedikit gambaran karakter dari game:

Tarusuke Shingaki sebagai Caramia, guru di Sekolah Oz. orang yang tenang dan baik, dia juga pandai mengurus orang lain. 



Kazuyuki Okitsu sebagai Kyrie, guru di Sekolah Oz. Meskipun dari luar terlihat baik, sebenarnya dia ini sadis, bahkan dia sendiri mengakuinya. Lidahnya yang tajam bagaikan senapan mesin gun.



Atsushi Kakehashi sebagai Axel, guru di Sekolah Oz. Dengan keseriusannya, kepribadian yang judes dan tidak banyak omong membuat orang lain salah paham.



Mitsuhiro Ichiki sebagai Scarlet, siswa SMA yang dipindahkan ke Sekolah Oz. Dia biasa-biasa aja, perlu waktu untuk akrab dengan teman yang lain dan suka gugup.




Sinopsis dari situs resmi:

Fūka adalah gadis yang hilang ingatan. Ketika jalan-jalan di suatu kota, dia menyadari kalau ada orang yang mengikutinya. Salah satu sindikat mafia di kota yang disebut Oz Family menyelamatkannya saat dia lari ketakutan. Di kota dimana pertemanan dan konflik bagaikan dua sisi di koin yang sama, siapakah yang akan Fūka pilih?  Dan kenapa dia hilang ingatan?
...Itulah cerita original OZMAFIA!!, tapi karena itu tidak cocok dengan temanya, ini bakal dijadikan cerita anak sekolahan.

Setelah pindah ke Sekolah Oz, Scarlet tejebak dalam masalah. Tiga laki-laki yang menyelamatkan dia disaat dalam masalah adalah Caramia, Kyrie, and Axel.


Hisayoshi Hirasawa (Ojisan to Marshmallow) akan menjadi kepala direksi anime ini Creators in Pack. Yūmasu, si penulis skenario di game original, akan menangani naskah tiap seri. Hamuto Natsuno (Ojisan to Marshmallow) yang akan menggambar desain karakter original, sedangkan Sonoka Kuroiwa (The IDOLM@STER Cinderella Girls, Gatchaman Crowds insight key animation) yang akan mendesain karakter untuk dianimasikan ditambah menjabat sebagai kepala animasi. Satoi, yang mendesain karakter original di gamenya sendiri, menjadi pengawas produksi. Kimiyoshi Maruyama dari Project Lights yang mengaransemen lagunya.

Anime ini akan tayang di Tokyo MX dan Sun TV.


Pengisi suaranya:

  • Akiko Hanamura sebagai Fūka
  • Tarusuke Shingaki sebagai Caramia
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Kyrie
  • Atsushi Kakehashi sebagai Axel
  • Mitsuhiro Ichiki sebagai Scarlet
  • Junya Enoki sebagai Hänsel
  • Takuya Kirimoto sebagai Caesar





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »