Anime Tsukiuta, Ketika Bulan Digantengin, Tayang 6 Juli

June 19, 2016
                              Twitter resminya telah memposting gambaran baru dari anime ini.


Website resmi Tsukiuta. THE ANIMATION, anime yang diadaptasi dari drama CD yang menceritakan tentang bulan yang digantengin :D, yang telah merilis PV dengan durasi 15 detik saat Jumat kemarin. PV memperlihatkan para karakter dan juga lagu "GRAVITIC-LOVE"  yang dinyanyikan Six Gravity (Yang diaransemen Kenn, Kousuke Toriumi, Tomoaki Maeno, Toshiki Masuda, Yoshimasa Hosoya, dan Yuuki Kaji), dan tentunya pengumuman kalau anime ini akan mulai tayang pada 6 Juli di Tokyo MX, BS Sky Perfect, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan TV Aichi. Bisa juga streaming di  Anime Store dan Animate Channel.





Akan ada acara spesial yang memperkenalkan anime ini dan akan tayang di  Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan TV Aichi pada 29 Juni sebelum anime ini tayang, yang akan diisi oleh Shouta Aoi dan Wataru Hatano.
Lagu untuk anime ini akan dijual mulai 26 Agustus,  dan akan terdiri dari dua lagu, yaitu "GRAVITIC-LOVE" yang dinyanyikan Six Gravity, dan yang satunya masih belum ada info apa judulnya yang dinyanyikan oleh Procellarum, ditambah versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Gambaran visual para karakter beserta pengisi suaranya:

Six Gravity:

Yuuki Kaji sebagai Kakeru Shiwasu (Desember)



Kousuke Toriumi sebagai Hajime Mutsuki (Januari)



Toshiki Masuda sebagai Koi Kisaragi (Februari)




Tomoaki Maeno sebagai Haru Yayoi (Maret)



Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Uduki (April)



KENN sebagai Aoi Satsuki (Mei)



Procellarum:

Shouta Aoi sebagai Rui Minaduki (Juni)



Wataru Hatano sebagai Kai Fuduki (Juli)




Tetsuya Kakihara sebagai You Haduki (Agustus)



Takashi Kondo sebagai Yoru Nagatsuki (September)



Kensho Ono sebagai Iku Kannaduki (Oktober)



Ryohei Kimura sebagai Shun Shimotsuki (November)



Website resmi juga menyertakan Masahiro Yamanaka dan Yasuhiro Mamiya sebagai pengisi suara.

Itsuro Kawasaki (Arc the Lad, Rental Magica, Sengoku Basara: Samurai Kings) yang akan menyutradarai seri ini di Studio Pierrot, dengan naskah yang ditulis oleh Sayaka Harada (Library War, Nura: Rise of the Yokai Clan, STARMYU). Yukiko Ban (.hack//Intermezzo, .hack//SIGN, Dusk maiden of Amnesia) yang akan mengadaptasi desain karakter original dari  Jiku untuk dianimasikan. Ditambah Fujiwara (MOVIC) untuk menulis karya asli.


Via Nijimen





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »