Mahou Shoujo? Naria Girls Anime dari Fairies Staff Umumkan Tanggal Tayang

June 23, 2016
Akan dibintangi oleh Seria Fukagawa, Aoi Koga, Yūki Kuwahara.

Situs resmi Mahō Shōjo? Naria Girls menampilkan para seiyuu dan lagu pada hari Jumat.
 Para seiyuu dengan karakter yang diperankan:

  • Seria Fukagawa sebagai Urara
  • Aoi Koga sebagai Inaho
  • Yūki Kuwahara sebagai Hanabi
  • Kōtarō Ishidate sebagai Animaru


Fukagawa, Koga, dan Kuwahara akan menyanyikan lagu "We Are Naria ☆ Girls" sebagai karakternya. Hajime mengerjakan dan mengatur lagu sedangkan Jun'ichi Inoue yang mengaransemen.

Anime akan tayang perdana 6 Juli di Tokyo MX dan juga di siarkan di Sun TV.
 Dan Niconico juga akan menyiarkannya


Berkisah tentang tiga gadis yang bernama Urara, Hanabi, dan Inaho, yang ingin menjadi terkenal di seluruh penjuru Jepang dengan membuat anime yang mereka buat sendiri. Agar terkenal oleh anak-anak sampai dewasa, mereka memilih tema "gadis sihir." Sekarang mereka berencana menyiarkan anime gadis sihir mereka. Seri animenya akan diberi label ''Partisipasi pengguna''.



Anime yang menyatukan lagi staff dari gdgd Fairies. Kōtarō Ishidate yang menyutradarai anime ini, dan sekali lagi bekerja di studio Bouncy. Ishidate juga yang mengecek naskah tiap episode,  sedangkan Kuniosa Hirama (Q Transformers: Kaettekita Convoy no Nazo, Masatake Yamaguchi (Straight Title Robot Anime), dan Satoshi Takahashi yang menulis naskah. Okazu Misoyama yang mendesain para karakter. Yoshiaki Tokunaga yang membuat sound effects, dan Soichi Tsunekawa yang bertugas menggabungkan suara. Yasuhito Nozoe bertugas menjadi manager produksi suara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »