Anime Taboo Tattoo Tampilkan Seiyuu, Staff Dan Visual Terbaru, Tayang 4 Juli

June 24, 2016
Situs resmi anime yang diadaptasi dari manga Shinjirou, Taboo-Tattoo mengumumkan para pemain dan visual terbaru, tayang perdana 4 Juli di TV Tokyo.




Para pemain:


Hitomi Nabatame sebagai Kar Shekar, pelayang yang patuh dan dekat dengan putri Arya.



Eri Kitamura sebagai Lisa Lovelock, komandan Curse Unit dari U.S. Army, dan berteman baik dengan Easy.




Toshiyuki Morikawa sebagai Brad Blackstone, ahli bertarung tapi tujuannya tidak jelas.




Akari Kitō sebagai Aryabahta, putri dari Kerajaan Celistan. Dia memiliki paras yang cantik, dan suka membanggakan diri, tapi kesukaannya pada game tiada bandingannya.



Shiori Izawa sebagai Iltutmish, gadis yang telah bersumpah untuk setia pada Ariya.



Kenjiro Tsuda sebagai R.R. Lurker, pria yang bekerja untuk Ariya. Dia orang yang sadis.

Para pemain yang sebelumnya sudah diumumkan:




Makoto Furukawa sebagai Seigi Akatsuka (Nama panggilan Seigi), bocah yang memiliki ukiran rune aneh ditangannya setelah dia diselamatkan pria misterius. Dia pengguna Jujitsu Teknik Akatsuka, dia dilatih oleh kakeknya yang kuat. Nama panggilannya berarti ''Keadilan'' dalam bahasa Jepang. 



Chika Anzai sebagai Tōko Ichinose, teman masa kecil dan teman sekelas Seigi



Mikako Komatsu sebagai Bluesy Fluesy (nama panggilan Easy). gadis yang tiba-tiba muncul di depan Seigi. Dia memiliki kekuatan fisik yang dahsyat.

Tayang perdana di TV Tokyo, 4 Juli.



Cerita berdasarkan manga :

Dibandingkan semuanya, si bocah SMA Seigi hanyalah bocah biasa kecuali kehebatan seni bela dirinya dan keinginan untuk melindungi yang lemah.Tapi ketika niat baiknya diuji dengan menyelamatkan pria tunawisma dari preman di jalanan, pria misterius menunjukkan rasa terima kasihnya dengan membakar tato di telapak tangan Seigi?!



Ternyata, tato itu adalah senjata misteri yang kuat, yang dicari semua orang termasuk gadis hebat dengan tatonya sendiri. Dengan hidupnya yang dijung tanduk dan kemampuan seni bela dirinya, kekuatan dia sendirian masih belum cukup untuk melawan musuh yang super kuat, mampukah Seigi mengeluarkan potensial kekuatan dari tatonya dan hidup di hari esok?! Jangan lupa tonton musim depan. :D



Takashi Watanabe (The Slayers, Shakugan no Shana, Freezing, Heavy Object) yang akan menyutradarai anime "aksi epik keren" di studio J.C. Staff. Shinya Hasegawa (Golden Time, Revolutionary Girl Utena) akan mendesain karakter dan Mayori Sekijima (Skip Beat!, Pandora Hearts) bersama Masateru Ohtake akan menyusun komposisi tiap episode dan menulis naskah. Shinji Hosoe bertugas mengaransemen musik.

May'n (Macross Frontier, Accel World, Aquarion Logos) akan mengisi lagu opening dengan judul  "Belief."



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »