Anime Scared Rider Xechs, Umumkan Staff, Seiyuu dan PV, Tayang Bulan Juli

June 21, 2016
Situs resmi anime Rejet and Red Entertainment, Scared Rider Xechs telah mengumumkan staff dan pemain di hari selasa, berikut rinciannya:

Ayaka Shimizu sebagai Akira Asagi, si karakter utama



Satomi Akesaka sebagai Salome Hako Sakura, 



Anime juga diisi oleh Koji Yusa sebagai Nōichirō Amakasu, Hitoshi Bifu sebagai Hayato Ishidera, dan Hiroki Yasumoto sebagai Granbach.

Tatsuhisa Suzuki sebagai Christoph Yōsuke Komae 



Eiji Takemoto sebagai Fernandes



Mamoru Miyano sebagai Takuto Kirisawa


Daisuke Namikawa sebagai Les Paul



Takashi Kondo sebagai Yūji Tsuga



Rikiya Koyama sebagai Diviser



Hiro Shimono sebagai Hiro Kurama



Naozumi Takahashi sebagai Duesenberg



Hiroki Takahashi sebagai Kazuki Suzuki



Nobuhiko Okamoto sebagai Rickenbacker


Kenn sebagai Hijiri Mutsuki



Jet Li Yuuki Fujiwara sebagai Epiphone



Para staff:

Asisten direktur: Yuujirou Moriyama
Desain Karakter Sampingan, Kepala direksi animasi: Chikashi Kadekaru
Konsep Efek, Pengurus Animasi Efek: Takashi Hashimoto
Desain Mekanikal: Takayuki Yanase
Pendesain Scared Rider dan Nightfly O'Note: Yōichi Ueda
Desain warna: Yuko Kobari
Penggarap suara: Hiroto Morishita
Musik: Takeshi Abo, Nao Harada
Produksi Musik: 5pb. Records

Hideto Komori yang akan menyutradarai anime di Satelight. Naruki Nagakawa dari StoryRider akan menulis naskah. Ditambah, Jun Kumagai (Persona 3 the Movie series, Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Psycho-Pass 2) dan Naohiro Fukushima (Eden of the East, EUREKA SEVEN AO) yang juga menulis naskah. Koji Haneda yang akan mengadaptasi desain karakter dari game original yang telah digarap pako, dan juga bertugas sebagai kepala direksi animasi.
Tatsuhisa Suzuki dan Mamoru Miyano akan menyanyikan lagu duet untuk opening dengan judul "Ao to Kurenai no Forzato." Chiyomaru Shikura yang menulis lirik dan mengaransemen lagu. KENN yang akan menyanyikan lagu ending dengan judul"old revelation dengan " Jun Okamoto yang menulis lirik dan Urara Takai mengaransemen musik.

Anime akan tayang musim panas ini.

PV yang telah muncul di situs resmi.




Diawal video, Christoph bilang, "Aku sudah lama menunggu ini. Berkatmu, aku mampu menjadi diriku sendiri. Aku tidak menyelamatkanmu, tapi kamulah yang menyelamatkanku."

Di otome game aslinya, dunia tempat orang ateis yang sedang diancam Nightfly O'Note, alien misterius yang menyerang dari dunia crimson melalui penghalang crimson, Scared. Untuk melawan Nightfly O'Note, umat manusia mendirikan badan pertahanan LAG di pulau Ryūkyū. Alat tempur anti-Nightfly O'Note, Scared Rider dengan berani melawan mereka, tapi langsung dilenyapkan sebanyak lima kali.

Jadi, unit keenam dan terakhir, Scared Rider Xechs, berisi lima pemuda, dan bersamaan saat SRX dibentuk, penyerangan Nightfly O'Note tiba-tiba berhenti.

Tanpa adanya musuh lagi, anggota SRX menghabiskan hari-harinya dengan biasa. Anggota SRX membuat grup band musikal Odd-l untuk mengatasi kegelisahan dan kemalasannya. Sedangkan, seorang gadis yang ditugaskan ke LAG sebagai instruktur dan komandan mereka. Sebuah kehidupan baru dimulai untuk gadis muda itu dan SRX. Slogan dari gamenya adalah "Perintah itu, apa itu untuk centah, atau untuk kematian?"













Share this

Related Posts

Previous
Next Post »