Penayangan Anime Qualidea Code Telah Diumumkan Bersamaan Dengan PV

June 18, 2016
                                                 Visual yang diumumkan di website resmi.


Marvelous, dan "Grup Produksi Qualidea" membuka website yang mengumumkan proyek TV Qualidea Code setelah mengumuman proyeknya di Jump Festa di Tokyo pada hari Sabtu. Websitenya sendiri telah merilis sebuah PV.




Jajaran pengisi suara yang berperan:

Chika Anzai sebagai Asuha Chigusa, Pimpinan Kota Chiba
Yūma Uchida sebagai Kasumi Chigusa, Wakil Pimpinan Kota Chiba
Sōma Saitō sebagai Ichiya Suzaku, Pimpinan Kota Tokyo
Yui Ishikawa sebagai Canaria Utara, Wakil Pimpinan Kota Tokyo
Aoi Yūki sebagai Maihime Tenkawa, Pimpinan Kota Kanagawa
Ayaka Fukuhara sebagai Hotaru Rindo, Wakil Pimpinan Kota Kanagawa

Kenichi Kawamura (Rozen Maiden, SoniAni: Super Sonico the Animation) yang menyutradarai anime ini di A-1 Pictures. Matsuryū (Queen's Blade 2: The Evil Eye, Shōjo-tachi wa Kōya o Mezasu) yang menggambar desain original karakternya, dan Hisayuki Tabata (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Yuyushiki) yang mengadaptasi desain mereka untuk dianimasikan. Taku Iwasaki (Gurren Lagann, Noragami, Soul Eater) yang membuat musicnya.

Anime bercerita tentang manusia yang terus-menerus berperang melawan musuh yang disebut UNKNOWN. UNKNOWN telah menginvasi beberapa dekade yang lalu, anak-anak harus tertidur untuk selamat dari invasinya. Disaat anak-anak itu bangun, mereka mendapat kekuatan supernatural. Para anak-anak pun mempertahankan Tokyo, Kanagawa, dan Chiba demi melindungi negerinya dari UNKNOWN, yang telah muncul melalui Gerbang Teluk Tokyo.

Di dalam dunia ini, Sou Sagara memegang cerita di Tokyo, Koushi Tachibana di Kanagawa, dan Wataru Watari di Chiba.

Sedikit penjelasan tentang karakter Anime Qualidea Code:



Ichiya Suzaku, Pimpinan Kota Tokyo, tampan dan punya kebanggaan yang besar , dia juga tidak suka pemborosan. Dia diam-diam ingin jadi pahlawan. Dia membenci Kasumi. Kekuatannya adalah bisa memanipulasi gravitasi dengan sarung tangannya



Canaria Utara, Wakil Pimpinan Kota Tokyo. Gelar yang diakui dirinya "Si Pengganggu Suzaku." Dia lemah, tapi berusaha keras melakukan apapun. Mottonya adalah "Disaat kamu sedang dalam masalah, tersenyumlah!." Dia mengaktifkan kekuatannya dengan bernyanyi,




Asuha Chigusa, Pimpinan KotaChiba. Dia adik Kasumi, dia biasanya pendiam, tapi bisa mendadak bahagia disaat beraksi dengan senjatanya. Dia memakai dua senapan, dan kekuatannya mengendalikan pergerakan suatu benda.



Kasumi Chigusa, Wakil Pimpinan Kota Chiba. Dia suka sinis dan realistis. Dia sering membanggakan kegagalannya, dia hanya bersimpati pada adiknya, Asuha. Senjatanya adalah senapan sniper, dan kekuatannya adalah dia dapat menggunakan ekolokasi(mencari benda dengan pantulan suara) untuk mencari benda.




Maihime Tenkawa, Pimpinan Kota Kanagawa. Nama panggilan: Hime. Dialah si Putri Terkuat  yang telah memerintah di Kota Kanagawa dalam waktu yang lama. Dia idealis dan gegabah, sifat terus terangnya membuat dia bertahan lama. Dia bangga dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa, dan dia menggunakan menggunakan senapan besar untuk meledakkan musuhnya dalam sekali serang.




Hotaru Rindo, Wakil Pimpinan Kota Kanagawa. Memiliki sifat yang tenang dan sabar, hanya baik pada Hime saja. Matanya sangat jeli, dia bisa membaca gerakan musuh, apalagi disaat mengamati Hime. Senjatanya adalah katana, dan kekuatannya adalah dia bisa melakukan kontak melalui matanya.


Kamp Tokyo 

                                        

Kamp Kanagawa

                                        

Kamp Chiba 


Di AnimeJapan 2016 pada hari Sabtu, diumumkan kalau LiSA (Sword Art Online, Fate/Zero) yang bakal menyanyikan opening anime ini, ClariS (Madoka Magica, Oreimo) yang menyanyikan lagu ending pertama, dan GARNiDELiA (Kill la Kill, Mahouka) akan menyanyikan lagu ending keduanya. Marvelous telah merilis video yang mengumumkan ketiga artis tersebut.

                                          


Bonus nih, mimin tambahin penampakan cover novel anime ini:
Sonna Sekai wa Kowashite Shimae -Qualidea Code- (Completely Break That World -Qualidea Code-)
Itsuka Sekai wo Sukuu Tameni -Qualidea Code- (In Order to Save the World One Day -Qualidea Code-) novel #1
Kuzu to Kinka no Qualidea (Qualidea of Scum And A Gold Coin) novel


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »