Anime Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu LOVE! LOVE! (Cute High Earth Defense Club LOVE! LOVE!) Season 2 Telah Umumkan Jajaran staff dan Seiyuu

June 19, 2016
Website resmi Anime Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu LOVE! LOVE! (Cute High Earth Defense Club LOVE!) telah mengumumkan bahwa  Keisuke Koumoto dan Yoshiki Murakami akan bergabung di season kedua dengan judul Cute High Earth Defense Club LOVE! LOVE! (Binan Kōkō Chikyū Bōei-bu Love! Love!) Mereka berdua akan mengisi Akihiko Beppu (Karakter yang kiri) dan Haruhiko Beppu (Karakter sebelah kanan).



Website resmi juga mengumumkan jajaran staff untuk season 2-nya. Studio Comet yang akan memproduksi anime ini. Chizuru Miyawaki yang mendesain konsep. Yumiko Hara, yang mendesain karakter, beliau juga yang mendesain para karakter di season 1 menggantikan Masakazu Ishikawa yang mendesain karakter utama. Ada pula Tomoko Miyakawa, si desainer baru yang ikut turut serta menggarap animasi ini.

Berdasarkan informasi dari website, Novel kedua dari anime ini akan rilis tanggal 3 Mei. Pengisi suara  Kazutomi Yamamoto (Yumoto Hakone) dan Yusuke Shirai (Io Naruko) akan tampil di AnimeJapan 2016 pada tanggal 27 Maret.


Season pertama anime ini telah tayang pada bulan Januari 2015 di Jepang. Crunchyroll, Funimation, dan Viewster juga telah menyiarkan anime ini setelah tayang di Jepang.



Sinopsis:

Remaja laki-laki memang terkenal malas, apalagi para anggota Klub Pertahanan Bumi SMA Binan. Walau ada nama ''Pertahanan Bumi'' yang mereka lakukan hanya bermalas-malasan tiap hari.
Tapi ketika ada ''seseorang'' berambut pink muncul dan meminta bantuan para laki-laki untuk menyelamatkan bumi, para orang yang paling malas di sekolah bertindak. 

Jangan lupa tonton pria sihir yang berubah untuk menyelamatkan bumi dengan kekuatan CINTA!

Drama panggung anime ini akan tampil di Teater Zepp Blue Roppongi di kota Tokyo pada tanggal 10-13 Maret. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »