Anime Sepak Bola, DAYS Telah Tampilkan Lagu Dan Visual, Tayang Perdana 2 Juli

June 20, 2016
Situs resmi dari Anime yang diadaptasi dari manga buatan Tsuyoshi Yasuda, DAYS telah mengumumkan lagu, tanggal tayang dan visual di hari Senin kemarin.



Anime akan tayang perdana di MBS pada hari Minggu, 3 Juli jam 2:58 pagi. dan juga di Tokyo MX, BS11, dan Animax.



Band Howl Be Quiet (Gambar dibawah) akan menyanyikan lagu opening yang berjudul "Wake We Up." Takuto Yoshinaga, Yoshitsugu Matsuoka, Daisuke Namikawa, Daisuke Ono, dan Mamoru Miyano akan menyanyikan lagu ending yang berjudul "Everlasting Days" sebagai karakter di animenya. Kedua CD lagu tersebut akan dijual pada 3 Agustus.



Para Seiyuu beserta karakternya:



Kônosuke Uda (One Piece, Ginga e Kickoff!!, Majin Bone) akan menyutradarai anime ini di MAPPA (Terror in Resonance, Rage of Bahamut Genesis). Kazuto Nakazawa (El-Hazard: The Wanderers, The Legend of Black Heaven, Terror in Resonance) yang akan mendesain karakter untuk dianimasikan, dan Masafumi Mima (Macross Frontier, Infinite Stratos, Attack on Titan) yang bertanggung jawab menggarap lagu di Techno Sound. Yoshihiro Ike (Empire of Corpses, Cobra The Animation, Rage of Bahamut Genesis) yang menyusun musik, dan Pony Canyon yang akan memproduksi musiknya.




Manganya bercerita tentang dua cowok yang belum pernah bertemu: Tsukushi Tsukamoto, yang tidak punya kemampuan apa-apa tapi punya semangat yang tinggi, dan Jin Kazama, pesepak bola jenius yang dikurung. Di kala malam penuh badai, mereka berdua bertemu dan pertemuan itu membuat dalam dunia persepakbolaan penuh badai pula.















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »