Visual Terbaru Shakunetsu no Takkyū Musume Telah Diumumkan

July 01, 2016
Yasuhiro Irie di Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Kaori di Yuyushiki akan menyutradarai di Kinema Citrus



Situs resmi anime yang diadaptasi dari manga buatan Yagura Asano, Shakunetsu no Takkyū Musume (Scorching Ping Pong Girls) telah mengumumkan staff utama berserta visual terbaru hari kamis kemarin.


Yasuhiro Irie (Kurau: Phantom Memory, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Code:Breaker) akan menyutradarai anime ini di Kinema Citrus. Kaori (Yuyushiki, Bottom Biting Bug) menjadi asisten director. Hideyuki Kurata (Read or Die, Kannagi: Crazy Shrine Maidens, Maria the Virgin Witch) akan mengecek naskah untuk anime ini. Junko Sugimura (key animation Code:Breaker, Yuyushiki, Kumamiko) yang mendesain karakter untuk dianimasikan. Toshiya Kimura (Eureka Seven, Hana-Saku Iroha, Yuyushiki) menjadi director of photography di Studio T2. Aiko Matsuyama (Date A Live, Digimon Adventure tri. Ketsui) bertugas untuk desain warna, sedangkan Masaru Sato (anohana: The Flower We Saw That Day, ERASED) bertugas sebagai art director. MONACA (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Nanana's Buried Treasure, My Teen Romantic Comedy SNAFU) yang menggarap musik dan DIVE II Entertainment yang memproduksi musiknya. Fumiyuki Go (MAOYU, Log Horizon, Overlord) yang menggarap sound effects di Studio Mouse, dan Hitomi Sudō (Barakamon, Yuyushiki)sebagai editor.


Manga menceritakan tentang Si Anak SMA Koyori Tsumuzikaze dan Agari Kamiya ketika mereka memasuki dunia pingpong gadis SMA.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »