Pembuat Macross Series Shoji Kawamori Bersama Satelight Ungkapkan Anime Baru Untuk Tahun Depan

July 01, 2016
26 episode anime yang dijadwalkan untuk 2017-2018; info lebih lanjut akan dijelaskan di Anime Expo pada hari Sabtu.



Sutradara anime Shoji Kawamori dan studio anime Satelight mengumumkan disaat Anime Expo bahwa Kawamori sedang mengerjakan serial tv anime baru dengan judul yang belum diumumkan. Serial anime ini direncanakan akan berdurasi 26 30-menit per episode selama jangka waktu 2017-2018.



Sinopsis dari penjelasan staff:

Anime yang bersetting di masa depan dimana batas antara manusia dengan AI masih samar. Evolusi biologis yang cepat, yang serupa dengan "Cambrian Explosion," menyebabkan insiden. Kejadian ini menyebabkan dorongan genesis baru untuk supremasi dan pengaruh evolusi yang melampaui kerangka biologi dan menyebar ke berbagai macam teknologi dan material.  Era evolusi besar yang melibatkan beragam eksistensi seperti manusia, mesin dan bioteknologi akan datang. Para karakter akan berperang di dunia semacam itu.



Anime ditargetkan untuk pemirsa di seluruh dunia dan akan dirilis secara global. Xiamen Skyloong Media juga menjadi bagian produksi anime.

Kawamori menghandiri Anime Expo sebagai Tamu Kehormatan, dan dia akan menjadi host di panel yang memberi informasi tentang anime barunya pada tanggal 2 Juli.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »