Light Novel Shūmatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? Akan Diadaptasi Menjadi Anime

July 01, 2016



Seri fantasy ini ada 5 jilid novel, sequel novel ini akan berlanjut bulan April.



Di pusat penjualan buku di Jepang memajang informasi bahwa novel Shūmatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? (Do you have what THE END? Are you busy? Shall you save XXX?) karya penulis Akira Kareno dan illustrator ue akan mendapat adaptasi anime. Pengumuman itu masih belum mengungkapkan adaptasinya dalam bentuk ova, serial tv atau movie.



Cerita berkisah tentang manusia yang mendekati punah karena "Beasts." Tugas untuk memerangi Beasts diserahkan ke "Fairies," yang ditakdirkan menggunakan kekuatan mereka yang disebut "Kariyon" dengan "Holy Swords" dan akhirnya bertemu takdir mereka untuk mati. Ada satu-satunya manusia yang bernama Willem yang terbangun setelah beberapa tahun dan melanjutkan peperangan melawan Beasts. Cerita ini akan berkisah tentang sang pemimpin Willem bersama para prajurit wanita fairy.



Kareno dan ue merilis seri ini di tahun 2014, dan menerbitkan jilid kelima dan terakhir di bulan April. Kareno dan ue merilis jilid pertama sequel seri ini dengan judul Shūmatsu Nani Shitemasu ka? Mō Ichido Dake Aemasu ka? (Do you have what THE END? May I meet you once again?) pada bulan  April, dan jilid kedua di hari kamis kemarin.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »